Rabu, 08 November 2017

Pelayaran asli saya dimulai setelah orang-orang saya memenangkan lotre

Pelayaran asli saya dimulai setelah orang-orang saya memenangkan lotre (lebih dari satu juta dolar) hanya untuk akhirnya bangkrut 4 tahun setelah kejadian tersebut. Atas kejadian menyedihkan ini, akhirnya saya menemukan bahwa 19 dari 20 pemenang undian menghasilkan jalan yang tidak dapat dibedakan dari yang dilakukan orang-orang saya, yaitu mereka kehilangan lebih dari yang mereka benar-benar menang. Yang memukau seperti pengukuran ini terdengar, semakin menakjubkan ketika menemukan bahwa 19 dari 20 organisasi akhirnya jatuh rata, 19 dari 20 individu pertempuran minggu ke minggu dan 19 dari 20 akan mengundurkan diri karena kekurangan aset. Sebuah co-occurrence? Aku hampir tidak berpikir begitu. Hal ini sangat jelas kemudian bahwa 19 dari 20 individu adalah budak untuk uang tunai meskipun 1 dari 20 adalah kartu as. Bimbel PKN STAN Pada saat pertama kali menemukan ini, saya menerimanya pada saat itu jika pengukuran ini asli, maka aktivitas saya adalah untuk mengetahui bagaimana akhirnya menjadi salah satu dari setiap 20, yang saya upayakan untuk memperbaiki situasi hampir 4 sampai 5 tahun sampai titik bahwa aku menggigit debu. Dengan cepat saya mengerti bahwa 19 dari 20 tidak ada karena mereka lesu atau bodoh, namun dengan alasan mereka terlalu adil dan menghargai. Ini tidak ada hubungannya dengan 'pekerjaan rajin'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

akhirnya harus pergi karena hal itu membuat saya kecewa

namun akhirnya harus pergi karena hal itu membuat saya kecewa saat bisnis saya lepas landas. Bimbel PKN STAN Saya harus meninggalkan HS ...