Rabu, 08 November 2017

Benar - berangkat untuk menantang kerangka berpik

Benar - berangkat untuk menantang kerangka berpikir dan keyakinan Anda yang tidak masuk akal? Ayam. Memproses; Terus memberitahu semua orang tentang pentingnya kerangka instruksi kami, namun BS, Anda dapat menerima lebih banyak alamat menonton di web dan menyelesaikan banyak hal dalam kenyataan. Mengapa hal itu menjadi sangat mengerikan yang Anda tanyakan? Semua hal dipertimbangkan, bagaimana dengan; Serikat Guru, Birokrasi, Pertarungan, organisasi besar, menyia-nyiakan uang warga negara, kebiasaan merokok yang biasa-biasa saja. "Melatih cara untuk maju?" Omong kosong, terutama apa yang individu pergi sebagai instruksi saat ini. Biarkan keluar, kita menciptakan otak mati balak mati. Bimbel PKN STAN "Bagaimanapun, pelatihan dan les Lance bukanlah hal yang serupa," saya kemudian diberitahu. Memang, untuk itu saya katakan, sebuah hutang syukur adalah untuk menerangi itu. Jadilah seperti itu, orang pada umumnya menyamakan "Pelatihan" dengan sekolah + sekolah. Saya tidak akan menyatakan "Saya pikir" kerangka itu menyebalkan, lebih seperti "Saya tahu" apa yang telah saya saksikan dan tidak ada alasan untuk itu. Itu bukan penilaian yang Anda lihat, bukan itu adalah persepsi yang bisa diduplikasi di negara yang luar biasa ini. Jika kita de-couple kata-kata; "Instruksi" dengan "Sekolah" dan "Sekolah" pada saat itu saya akan mengakui perspektif Anda tentang argumen perdebatan di dekat Anda. Jadilah seperti itu, dengan metode apa Anda bisa memilih definisi asli?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

akhirnya harus pergi karena hal itu membuat saya kecewa

namun akhirnya harus pergi karena hal itu membuat saya kecewa saat bisnis saya lepas landas. Bimbel PKN STAN Saya harus meninggalkan HS ...