Rabu, 08 November 2017

akhirnya harus pergi karena hal itu membuat saya kecewa

namun akhirnya harus pergi karena hal itu membuat saya kecewa saat bisnis saya lepas landas. Bimbel PKN STAN Saya harus meninggalkan HS tahun kedua saya dan GED'd(uji Pengembangan Pendidikan Umum sebagai lawan menyelesaikan HS) keluar, langsung pergi ke kelas bisnis perguruan tinggi untuk waktu yang lama dan kiri. Saya pasti rute depan, namun saya disarankan oleh sejumlah besar seperti do-gooders untuk tetap bersekolah dan dimasukkan. Mengagumkan, dan ya sebagai Senior Class Pres, universitas 4 tahun, yang ditakdirkan untuk berhasil, saya melampaui ekspektasi pengalihan itu, namun jadi apa, itu HS, dan ini hanya penjara bagi kita 3000 anak untuk waktu yang lama. Instruksi bukanlah cara untuk maju dengan imajinasi apapun. Akhir-akhir ini saya pergi untuk berbicara di HS, saya merasa terbebani, karena tidak ada yang berubah sejak tahun 80-an, kolom pekerjaan yang tidak masuk akal, dan membuang-buang waktu, cerebum yang tidak peka terhadap kotoran. Saya sedih, namun saya tidak akan meniru pokok partisan. Kami membuat orang kecil kami tidak kompeten dan semakin mereka tinggal, semakin mereka berutang dalam kredit pengganti, dan semakin sedikit mereka bisa berpikir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

akhirnya harus pergi karena hal itu membuat saya kecewa

namun akhirnya harus pergi karena hal itu membuat saya kecewa saat bisnis saya lepas landas. Bimbel PKN STAN Saya harus meninggalkan HS ...