Rabu, 08 November 2017

Kembali ke pertanyaan saya di atas, apakah saya memiliki anak mud

Kembali ke pertanyaan saya di atas, apakah saya memiliki anak muda, bagaimana saya menolak uang melalui dan melalui tanpa melanggar hukum, pada saat itu saya perlu bertanya kepada diri sendiri, untuk alasan apa individu yang menolak keuangan atau aspek keuangan , lebih sering daripada tidak menghadapi kemungkinan menjadi miskin, atau jika tidak ada yang lain yang tidak bertepatan di arena publik sebagai tipikal, dan penyelidikan ini mendorong saya untuk memahami bahwa kebutuhan hidup, misalnya, penginapan, pakaian, makanan, air , pelatihan dan sebagainya, telah diberi tanda lain, bahwa menjadi 'hak asasi manusia' yang telah benar-benar berkerudung jika tidak menghancurkan gagasan asli dari kebutuhan manusia. Bimbel PKN STAN Istilah 'benar' sangat salah menilai, dan saya hanya tahu ini karena saya telah merenungkan hukum selama 5 tahun sebelumnya atau semacamnya. Istilah, dari sudut pandang yang sah, menyiratkan bahwa seseorang ada tempat berutang sesuatu kepada Anda, yaitu sebuah kewajiban. Tidak ada hak istimewa yang bisa ada tanpa kewajiban membandingkan. Lagi pula, kalau pada saat itu kita bilang 'penginapan' adalah hak asasi manusia, pada saat itu siapa yang berutang untuk memberikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

akhirnya harus pergi karena hal itu membuat saya kecewa

namun akhirnya harus pergi karena hal itu membuat saya kecewa saat bisnis saya lepas landas. Bimbel PKN STAN Saya harus meninggalkan HS ...