Rabu, 08 November 2017

itulah hal yang dilakukan mayoritas

itulah hal yang dilakukan mayoritas). Kebutuhan manusia bukanlah kewajiban orang lain yang saya punya hak, kebutuhan manusia adalah kewajiban khusus saya sendiri dimana saya berutang kepada masyarakat. Sesungguhnya, Anda membaca dengan benar, saya menyatakan bahwa saya berkewajiban untuk memenuhi kebutuhan manusia saya dengan mengingat bahwa saya telah membuat beberapa undang-undang karena tidak mendekati mereka, dan sepanjang garis ini, ini membuat keseluruhan lelucon tentang kemungkinan bahwa dengan menolak uang tunai Bimbel PKN STAN (yang merupakan hal yang banyak agama dan teori selama berabad-abad telah disebut banyak untuk melakukan) harus selesai melangkahi hukum. Dengan kata lain, jika saya memiliki kewajiban kepada masyarakat untuk ditempatkan, berpakaian, dan sebagainya maka saya harus mengambil keputusan dalam masalah apakah saya menganggap aset tersebut sebagai produk atau tidak, yang berarti saya harus memiliki sebuah keputusan berkaitan dengan struktur sah dan kepemilikan dari aset-aset tersebut, jadi saya siap menganggapnya sebagai persyaratan dan bukan barang dagangan, dan karena itu pada saat itu tidak memiliki alasan kuat untuk berpartisipasi dalam kepentingan moneter atau uang tunai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

akhirnya harus pergi karena hal itu membuat saya kecewa

namun akhirnya harus pergi karena hal itu membuat saya kecewa saat bisnis saya lepas landas. Bimbel PKN STAN Saya harus meninggalkan HS ...